Kombes Manang Ajak Ribuan Mahasiswa Jauhi Narkoba dan Wujudkan Pilkada Damai

Kombes Manang Ajak Ribuan Mahasiswa Jauhi Narkoba dan Wujudkan Pilkada Damai
Dirnarkoba Polda Riau Kombes Manang Soebeti saat berswafoto dengan ribuan mahasiswa Umri saat sosialisasi bahaya narkoba dan pilkada damai. Foto: Source For JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Pol Manang Soebeti menjadi narasumber di Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), terkait bahaya narkoba dan Pilkasa damai.

Kegiatan cooling system Direktorat Narkoba Polda Riau itu dilaksanakan pada Rabu 18 September 2024.

Di hadapan ribuan mahasiswa Umri, Kombes Manang berbicara tentang bahaya penyalahgunaan narkotika dan ajakan untuk mewujudkan Pilkada damai.

Dikatakan Kombes Manang, narkoba saat ini tidak hanya menyasar kalangan tanpa latar belakang pendidikan.

Namun saat ini, penyalahgunaan narkoba sudah masuk dan merusak generasi muda di kampus.

Maka dari itu, mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa, khususnya yang baru mengikuti perkuliahan diminta agar menjauhi narkoba.

"Tidak ada untungnya mengkonsumsi narkoba, apalagi sampai masuk ke dalam jaringan. Merusak tubuh iya, merusak otak iya, masuk penjara, masa depan tergadai," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Kombes Manang juga mengajak para mahasiswa baru untuk menjadi pelopor Pilkada damai di Bumi Lancang Kuning.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Manang Soebeti menjadi narasumber di Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), terkait bahaya narkoba dan Pilkada damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News