Komdis PSSI Mestinya Peka

Komdis PSSI Mestinya Peka
Komdis PSSI Mestinya Peka

MEDAN - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI sudah merilis jadwal ulang sidang untuk skuad PSMS versi PT Liga Indonesia pada Jumat (26/7) mendatang. Namun hal ini ditanggapi dingin pemain PSMS yang sudah patah arang dalam menuntut gaji yang tak kunjung dibayar. Mereka meminta Komdis yang harusnya turun ke Medan untuk menuntaskan masalah ini.

Ya, alasan yang sama masih akan memberatkan langkah pemain, pelatih dan official untuk memenuhi panggilan itu. Ketiadaan dana untuk akomodasi ke Jakarta yang tentu tidak membutuhkan biaya sedikit.

Faktanya, pemain masih dirundung duka karena gaji yang tertunggak berbulan-bulan tak juga dibayarkan pengurus PSMS. Secercah harapan lewat dana subdisi yang dijanjikan dari PT Liga Indonesia sebesar Rp 100 juta juga belum sampai ke tangan pemain.

Kapten tim PSMS, Hardiantono mengaku belum mendengar kabar soal penjadwalan itu. Begitupun dirinya juga pesimis, dirinya dan rekan-rekannya bisa hadir.

MEDAN - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI sudah merilis jadwal ulang sidang untuk skuad PSMS versi PT Liga Indonesia pada Jumat (26/7) mendatang. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News