Komentar Bojan Hodak Jadi Pelatih Asing Pertama Bawa Persib Juara

Komentar Bojan Hodak Jadi Pelatih Asing Pertama Bawa Persib Juara
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto. Persib

jpnn.com - Raut wajah kebahagiaan tak bisa disembunyikan oleh Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak seusai membawa timnya juara Liga 1 2023/2024.

Persib menjadi kampiun setelah mengalahkan Madura United dengan skor 3-1 pada leg kedua final Championship Series. Maung Bandung unggul agregat 6-1 atas tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Ini merupakan trofi ketiga Persib, di mana Hodak pelatih asing pertama yang mempersembahkan gelar bagi Maung Bandung.

Dua gelar sebelumnya didapat Persib saat masih ditangani Indra Thohir (1994/1995) dan Djajang Nurdjaman (2014).

Merespons hal itu, Hodak mengaku tak bisa berkomentar banyak. Namun, dirinya senang dan bangga bisa pelatih asing pertama yang memberikan trofi bagi Persib.

"Hal yang bagus, saya tidak banyak berkomentar, tetapi selalu bagus ketika memenangi hal yang perdana, itu hal yang bagus, seperti pertama kali menang melawan Bali United dan pelatih asing pertama yang menjadi juara," kata Hodak, dikutip Sabtu (1/6/2024).

Di tangan Hodak, Persib berevolusi menjadi tim tangguh yang bisa mengalahkan lawan-lawannya. Bali United FC menjadi salah satu korban yang mereka kalahkan di semifinal Championship Series.

"Selalu bagus ketika meraih hal yang pertama," ucap dia.

Bojan Hodak menjadi pelatih asing pertama yang bisa membawa Persib Bandung sebagai juara kompetisi Liga 1 2023/2024. Begini komentarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News