Komentar Pertama Setelah 9 Bulan

Komentar Pertama Setelah 9 Bulan
Foto : Wireimage.Com
LOS ANGELES - Penganiayaan yang dilakukan sang mantan pacar, penyanyi R&B Chris Brown, 20, Februari lalu memang menorehkan luka dalam di hati Rihanna, 21. Setelah sembilan bulan bungkam, pelantun tembang Umbrella itu akhirnya mau buka suara soal pengalaman pahit pada malam Grammy Awards tersebut.

Keterangan itu akan menjadi topik spesial pada acara Good Morning America yang tayang Kamis (5/11) dan acara 20/20 pada Jumat (6/11). Dalam acara yang dipandu Diana Sawyer itu, Rihanna mengungkapkan perasaannya.

"Dia (Chris, Red) adalah cinta terbesar pertama saya," kata dia. Meski Rihanna tak membayangkan penganiayaan tersebut dilakukan oleh orang terkasih, kejadian itu memang bisa menimpa siapa saja.

 

Konflik antara Brown dan Rihanna cukup menyita perhatian. Gara-gara kejadian tersebut, Brown kehilangan sejumlah kontrak iklan yang bernilai cukup besar. Brown juga dijatuhi hukuman percobaan selama lima tahun dan mendapatkan tambahan sanksi kerja sosial pada Agustus lalu.

 

LOS ANGELES - Penganiayaan yang dilakukan sang mantan pacar, penyanyi R&B Chris Brown, 20, Februari lalu memang menorehkan luka dalam di hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News