Komentar Taufik Hidayat Usai Bawa Persija Tumbangkan Persib

Komentar Taufik Hidayat Usai Bawa Persija Tumbangkan Persib
Logo Piala Menpora 2021. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Taufik Hidayat tampil cemerlang saat Persija Jakarta berhasil membungkam Persib Bandung 2-0 dalam laga leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4) malam.

Dia mencetak gol kedua bagi Macan Kemayoran sekaligus menutup skor kemenangan Persija 2-0 atas Maung Bandung pada laga tersebut.

Taufik mencetak gol pada menit ketujuh, menggandakan keunggulan setelah rekannya, Braif Fatari, membuat gol cepat pada detik ke-30.

Taufik sendiri sukses mencetak gol setelah memanfaatkan assist crossing mendatar dari Riko Simanjuntak di sisi kiri. Sepakannya menghujam tajam gawang I Made Wirawan.

Sebelumnya, dia juga punya andil di gol pertama karena bola pantul yang mengenai dirinya, bisa dimanfaatkan oleh Braif dan membuat Persija mencetak gol cepat. Kemenangan ini pun meruntuhkan rekor tak pernah kalah Maung Bandung sejak 2020 lalu.

"Alhamdulillah, kami memenangkan laga malam ini," katanya.

Rasa terima kasih besar ditunjukkan oleh Taufik kepada sang pelatih, Sudirman. Sebab, dia mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam laga penting walaupun masih ada pemain senior dan asing seperti Marko Simic.

Memang, Persija mencadangkan striker asal Kroasia tersebut dalam pertandingan ini karena tak optimal di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Pencetak gol kedua Persija Jakarta di laga final Piala Menpora 2021 ialah Taufik Hidayat. Dia menutup skor kemenangan Persija menjadi 2-0 saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News