Komik Nabi Bikin Partai Islam Geram

Komik Nabi Bikin Partai Islam Geram
Komik Nabi Bikin Partai Islam Geram
JAKARTA - Blogger pemuat kartun komik Nabi Muhammad dalam adegan tidak senonoh di sebuah situs benar-benar membuat berang banyak pihak terutama kalangan umat Islam. Bahkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan pembangunan (PPP) yang dikenal sebagai partai berbasis massa umat Islam langsung mendesak Polri segera menangkap sang blogger.

Presiden PKS, Tifatul Sembiring yang dihubungi Rabu (19/11) menyatakan bahwa pihaknya mengutuk keras pembuat komis yang provokatif itu. "Ini penghinaan mulai lagi, bikin kisruh lagi. Kami mengutuk pembuat komik yang mengidentikan orang-orang sakral dalam agama, seperti Nabi Muhammad SAW," ujar Tifatul dengan nada geram.

Menurutnya, sudah seharusnya kasus-kasus seperti ini tidak terulang lagi. "PKS akan menginstruksikan anggotanya di DPR untuk mendesak Polri mengusut secara tuntas. Pelakunya harus ditangkap kalau berasal dari Indonesia," cetusnya.

Tifatul menambahkan, ulah pelaku baik komikus maupun sang blogger justru menambah persoalan bangsa. "Dalam kondisi bangsa yang sedang terpuruk, seharusnya energi dicurahkan untuk membangun kebersamaan dalam pembangunan. Ulah pelaku ini menambah

JAKARTA - Blogger pemuat kartun komik Nabi Muhammad dalam adegan tidak senonoh di sebuah situs benar-benar membuat berang banyak pihak terutama kalangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News