Komisi II Batal Rapat Malam Demi Nonton Bola

Komisi II Batal Rapat Malam Demi Nonton Bola
Komisi II Batal Rapat Malam Demi Nonton Bola
JAKARTA - Keinginan untuk menyaksikan pertandingan bersejarah final Sepakbola Sea Games 2011 antara Indonesia versus Malaysia juga menjangkiti politisi Senayan. Gairah "non politik" itu menggelinding secara spontan di tengah rapat kerja (raker) Komisi II dengan Mendagri Gamawan Fauzi di Gedung DPR, kemarin.

Sebelum mempersilahkan Mendagri menjawab pertanyaan dari para anggota dewan, Ketua Komisi II Chairuman Harahap mengingatkan kalau pada pukul 14.00, komisinya masih punya agenda lain. Yakni, rapat dengar pendapat (RDP) dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN). Makanya, dia berharap raker dengan Mendagri bisa dibuat se-efektif mungkin.

"Jam 2 kita ada rapat lagi, perlu mempersingkat waktu," kata Chairuman, kemarin (21/11). Dia lantas menatap jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 12.45.

Usai Chairuman menyampaikan pentingnya pengaturan waktu itu, tiba-tiba anggota Komisi II Harun Al Rasyid mengajukan interupsi. Entah celetukan politisi dari Partai Gerindra itu niatnya bercanda atau serius. Yang jelas dia meminta agenda ketiga komisi yang kebetulan dijadwalkan pukul 19.00 ditunda. Agenda itu adalah raker dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Badan Kepegawaian Negara (BKN), Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

JAKARTA - Keinginan untuk menyaksikan pertandingan bersejarah final Sepakbola Sea Games 2011 antara Indonesia versus Malaysia juga menjangkiti politisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News