Komisi XI Akan Kunker ke Amerika dan Inggris

Komisi XI Akan Kunker ke Amerika dan Inggris
Komisi XI Akan Kunker ke Amerika dan Inggris
:vid="7966"

JAKARTA
- Komisi XI DPR akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Amerika dan Inggris dalam rangka pembahasan terkait asuransi. Dua negara tersebut diyakini sangat ahli dalam bidang asuransi.

"Ya rencananya tanggal 3 sampai 10 Mei. Kalau di dalam negeri asuransi itu mau belajar kemana. Yang terbaik memang Amerika sama Inggris," ujar Wakil Ketua Komisi XI, Harry Azar Azis di DPR, Jakarta, Kamis (11/4).

Menurut Harry Azar, rencananya akan ada 20 anggota Komisi XI yang akan berangkat ke kedua negara tersebut. Kunjungan kerja ke Amerika akan dipimpin langsung Hari Azar dan rombongan ke Inggris dipimpin Andi Timo Pangerang dari Demokrat.

Dia menerangkan, masing-masing negara dibagi dua. Jadi 10 orang ke Inggris dan 10 orang ke Amerika. Mereka akan membahas asuransi seperti asuransi umum, asuransi jiwa termasuk di dalamnya sistem penjaminan. "Apakah ada sistem penjaminan seperti LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) di perbankan," terang dia.

:vid="7966" JAKARTA - Komisi XI DPR akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Amerika dan Inggris dalam rangka pembahasan terkait asuransi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News