Komite Konvensi Sudah Siapkan Kriteria Capres Demokrat

Komite Konvensi Sudah Siapkan Kriteria Capres Demokrat
Komite Konvensi Sudah Siapkan Kriteria Capres Demokrat

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komite Konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat, Suadi Marasabessy mengatakan, komite konvensi Capres sesungguhnya sudah telah membuat dan menetapkan persyaratan khusus dan umum untuk menjaring para calon peserta konvensi.

Hal tersebut dikatakan Suadi Marasabessy sebagai respon dan sekaligus klarifikasi atas pernyataan calon peserta konvensi, Marzuki Alie yang menyebut komite konvensi sibuk menyebut nama para calon dan tidak melaksanakan tugas pokoknya merumuskan kreteria Capres Partai Demokrat.

"Miskomunikasi saja. Apa yang diminta oleh Pak Marzuki sudah kami laksanakan. Sudah ada syarat umum dan khusus yang telah kami buat dan susun," kata Suadi Marasabessy, menjawab pertanyaan wartawan, di Jakarta, Kamis (22/8).

Bahkan lanjutnya, komite juga sudah menyampaikan persyaratan tersebut kepada Marzuki Alie. Masalahnya, barangkali karena tingkat kesibukan di DPR sangat tinggi, Marzuki belum sempat membacanya.

"Saya jamin tidak ada lagi ada masalah. Saran Pak Marzuki sudah kami jalankan dan tentu beliau akan tetap maju. Mungkin sebagai calon, beliau ingin tahu kreteria, tapi tidak ada masalah, semua sudah clear dan tadi malam sudah ada komunikasi dengan pak Marzuki," ungkap Suadi.(fas/jpnn)

JAKARTA - Anggota Komite Konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat, Suadi Marasabessy mengatakan, komite konvensi Capres sesungguhnya sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News