Komite Normalisasi Makin Tak Normal

Lagi, Anggota KN Sanggah Agum

Komite Normalisasi Makin Tak Normal
Komite Normalisasi Makin Tak Normal
JAKARTA - Kondisi perpecahan di tubuh Komite Normalisasi (KN) benar-benar mengkhawatirkan. Pasalnya, anggota komite bentukan FIFA tersebut kembali mengeluarkan pernyataan yang mementahkan sikap Ketua KN Agum Gumelar.

 

Senin (2/5) lalu, ketua KN Agum Gumelar bersama anggotanya, Joko Driyono dan Siti Nurzanah telah mengeluarkan keputusan tegas jika pengajuan banding dari George Toisutta dan Arifin Panigoro ditolak. Itu sesuai dengan surat keputusan FIFA yang dikeluarkan pada 4 dan 21 April lalu .

Namun, anggota KN Dityo Pramono, membantah pernyataan sikap dari Agum tersebut. Dia menjelaskan bahwa  persoalan itu menjadi kewenangan penuh Komite Banding Pemilihan (KBP).

"Saat ini semua masalah banding berada di tangan KBP. Itu menjadi wewenang mereka untuk menentukan, biarkan mereka bekerja. Kami (KN) juga bekerja menyiapkan kongres 20 Mei," katanya saat ditemui di kantor PSSI, senayan, Jakarta, Selasa (3/5).

JAKARTA - Kondisi perpecahan di tubuh Komite Normalisasi (KN) benar-benar mengkhawatirkan. Pasalnya, anggota komite bentukan FIFA tersebut kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News