Komite Normalisasi Segera Ketemu LPI

Komite Normalisasi Segera Ketemu LPI
Komite Normalisasi Segera Ketemu LPI
JAKARTA - Liga Primer Indonesia (LPI) merespon surat yang dilayangkan Komite Normalisasi (KN) awal bulan lalu. Menurut acting Sekjen PSSI yang juga anggota KN Joko Driyono, awal pekan ini KN sudah menerima balasan dari LPI.

         

"Kita sudah menerima surat dari LPI seperti yang kita request. Tapi maaf, saat ini saya belum bisa merinci apa isinya," kata Joko Driyono kepada Jawa Pos kemarin.

KN mengirim surat kepada LPI menindaklanjuti instruksi  FIFA bahwa liga yang kelahirannya dimotori pengusaha Arifin  Panigoro itu harus berada dibawah  control PSSI. Kalau tidak FIFA akan menjatuhkan sanksi. "Dalam minggu ini kami akan bertemu satu meja dengan LPI untuk mendiskusikan keberadaan LPI," lanjutnya.

Joko mengungkapkan, sesuai instruksi "under control" yang diberikan FIFA itu menyangkut LPI nya secara utuh. "Terus terang saja tidak mudah bagi KN untuk membuat keputusan. Dibawah kendali PSSI itu apanya yang dikendalikan. Hal-hal seperti itu yang akan kita bicarakan nanti," beber Joko.

JAKARTA - Liga Primer Indonesia (LPI) merespon surat yang dilayangkan Komite Normalisasi (KN) awal bulan lalu. Menurut acting Sekjen PSSI yang juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News