Komitmen Dodi Apriansyah Perkuat Jasa Raharja dalam Komunikasi dengan Stakeholders

Komitmen Dodi Apriansyah Perkuat Jasa Raharja dalam Komunikasi dengan Stakeholders
Corporate Secretary Jasa Raharja Dodi Apriansyah menekankan pentingnya peran public relations (PR) dalam korporasi. Foto: dok Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Corporate Secretary Jasa Raharja Dodi Apriansyah menekankan pentingnya peran public relations (PR) dalam korporasi

Sebab, PR tak semata tanggung jawab tim humas, tetapi sebuah tugas yang harus diterapkan oleh setiap anggota perusahaan.

Sebagai seorang yang telah mengisi berbagai posisi strategis di Jasa Raharja, Dodi memiliki pengalaman luas yang mencakup kepemimpinannya di berbagai cabang perusahaan di sejumlah wilayah. 

Antara lain menjadi Kepala Jasa Raharja Cabang Jawa Barat, Banten, Sulawesi Utara, dan Kepulauan Bangka Belitung.

Meskipun latar belakang pendidikannya adalah akuntansi, ia menyadari bahwa komunikasi yang efektif adalah kunci utama dalam membangun trust dan citra perusahaan yang kuat. 

"Dalam era di mana informasi dapat tersebar dengan sangat cepat, setiap karyawan memiliki peran penting dalam memperkuat merek perusahaan," ungkapnya.

Menurut Dodi, baik dari level manajemen hingga karyawan operasional, semua harus mampu berkomunikasi dengan baik dan mengedepankan pemahaman yang mudah dipahami oleh masyarakat luas.

Sebagai Corporate Secretary, salah satu fokus utama Dodi adalah terus meningkatkan kemampuan komunikasi internal dan eksternal perusahaan. 

Corporate Secretary Jasa Raharja Dodi Apriansyah menekankan pentingnya peran public relations (PR) dalam korporasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News