Komjen Buwas Pimpin Upacara, Seperti Ini Pidatonya

Komjen Buwas Pimpin Upacara, Seperti Ini Pidatonya
Komjen Pol Budi Waseso. Foto: Imam Husein/dok.JPNN

JAKARTA – Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso memimpin upacara peringatan HUT RI ke 70, di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, di Jakarta Selatan, Senin (17/8).  
                
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dalam amanat yang dibacakan Budi, menegaskan HUT RI ini hendaknya dijadikan sebagai momen semakin mendorong komitmen untuk meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.
                
“Wujudkan sikap insan Bhayangkara yang jujur ikhlas dan brakhlak mulia sebagai  gambaran telah terwujudnya revolusi mental melalui profesional, humanis dan modern dalam melaksanakan tugas,” kata pria yang karib disapa Buwas ini.
                
Dia menegaskan, nilai-nilai perjuangan harus ditanamkan dan diaplikasan dalam pengabdian dimanapun bertugas.

“Jadikan sosok panutan, mampu memberi solusi, mencegah gangguan keamanan keteriban masyarakat dan penindakan tugas sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.
                
Terpenting, Buwas mengingatkan bahwa Polri tidak dapat bekerja sendiri sehingga perlu sinergitas dengan seluruh aparat, pemerintah pusat, daerah dan komponen masyarakat.
                
Dalam kesempatan itu, Buwas mengucapkan terima kasih kepada personel Polri atas pelaksanaan tugas rutin, atau tugas khusus, seperti Operasi Ketupat, Aseanapol, Operasi Camar I dan II, Operasi Maleo dan lainnya. (boy/jpnn)

 


JAKARTA – Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso memimpin upacara peringatan HUT RI ke 70, di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, di Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News