Kompetisi IPL Masih Gelap

Kompetisi IPL Masih Gelap
Djohar Arifin. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - PSSI memang telah mengumumkan kompetisi musim depan dipastikan diputar mulai Januari sesuai kesepakatan anggota AFC. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian tentang format dan peserta kompetisi untuk musim depan.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin mengakui kondisi ini. Menurutnya, kepastian permasalahan kompetisi baru akan diumumkan pasca pertemuan kedua joint committee yang akan digelar pada September mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia. "Disitu kan dibahas nanti masalah kompetisi," ujarnya saat dihubungi oleh Jawa Pos, kemarin (24/8).

Djohar menyebut permasalahan kompetisi PSSI musim depan menjadi berantakan setelah Indonesia Super League (ISL) menyatakan berputar sendiri mulai November. Padahal, pihaknya sengaja belum memikirkan tentang kompetisi Indonesia Premier League (IPL) karena ingin ada satu kompetisi resmi setelah dibicarakan di Joint Committee.

"Perjanjian kami rusak semua. Karena itu nanti dilihat dulu bagaimana hasil joint committee," terang lelaki bergelar profesor tersebut.

JAKARTA - PSSI memang telah mengumumkan kompetisi musim depan dipastikan diputar mulai Januari sesuai kesepakatan anggota AFC. Namun, sampai saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News