Komplotan Bajing Loncat Beraksi di Tengah Padatnya Lalu Lintas di Cakung

Komplotan Bajing Loncat Beraksi di Tengah Padatnya Lalu Lintas di Cakung
Tangkapan layar. Tiga orang komplotan bajing loncat tengah melancarkan aksinya dengan mencuri potongan besi di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2024). ANTARA/HO-Instagram kabar.jaktim

jpnn.com, JAKARTA - Komplotan bajing loncat beraksi di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa (2/7).

Aparat kepolisian masih memburu para pelaku.

"Kami akan melakukan pengecekan dan mengamankan (menangkap) para pelaku bajing loncat," kata Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra ketika dikonfirmasi, Rabu.

Panji menuturkan aksi komplotan bajing loncat di wilayah Cakung memang sering kali terjadi.

Karena itu, dia mengimbau masyarakat untuk melaporkan bila adanya aksi pencurian termasuk oleh kawanan bajing loncat.

Salah satu pengemudi truk di kawasan Cakung, Azis menyebutkan keberadaan komplotan bajing loncat meresahkan para sopir truk yang membawa angkutan barang seperti besi.

"Di sini (Cakung) sering kali terjadi. Biasanya barang yang diambil yang baknya terbuka. Semoga polisi segera menangkap para pelaku," katanya.

Komplotan bajing loncat yang terdiri dari tiga orang itu mencuri besi dari truk yang melintas di Jalan Raya Bekasi, Cakung pada Selasa siang (2/7) sekitar pukul 11.30 WIB.

Lihat tuh, komplotan bajing loncat beraksi di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Selasa siang (2/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News