Komunitas E-Sport Gabung Berani Gaspoll: Anwar-Reny Konkret Beri Ruang pada Generasi Muda

Komunitas E-Sport Gabung Berani Gaspoll: Anwar-Reny Konkret Beri Ruang pada Generasi Muda
Komunitas E-Sport bergabung dengan sukarelawan Berani Gaspoll mendukung Cagub-Cawagub Sulteng, Anwar Hafid-Reny Lamadjido. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2, Anwar Hafid-Reny Lamadjido, dipandang sebagai sosok pemimpin yang membuka ruang luas bagi generasi muda untuk terlibat dalam pemerintahan, hingga ke posisi staf ahli.

Hal itu diungkapkan oleh Koordinator E-Sport Sulteng Mohammad Rizal seusai menyatakan diri bergabung dalam sukarelawan Berani Gaspoll untuk memenangkan Anwar-Reny di Pilkada Sulteng.

Rizal melihat bahwa keterbukaan Anwar-Reny terhadap peran anak muda adalah sebuah langkah positif untuk masa depan daerah.

Anwar Hafid bahkan pernah mengatakan, anak-anak muda berprestasi akan diberi posisi staff ahli jika dirinya menjabat nanti.

“Yang terpenting itu dia membuka ruang, dia membuka ruang bagi anak muda bahkan beliau pernah bilang sampai ke tahap staff ahli,” kata Rizal dalam keterangan yang diterima, Senin (21/10). 

Pernyataan Rizal ini mempertegas sikap Anwar-Reny yang ingin selalu berusaha melibatkan generasi muda dalam proses pengambilan keputusan, memberikan kesempatan bagi mereka untuk berkontribusi lebih dalam pembangunan daerah.

Anwar-Reny memandang generasi muda memiliki kemampuan dan kapasitas untuk memajukan Sulteng di masa depan.

Demi menunjang kualitas generasi muda di masa depan, Anwar Hafid sampai membuatkan program khusus untuk, yakni Berani Cerdas.

Anwar Hafid-Reny Lamadjido, dipandang sebagai sosok pemimpin yang membuka ruang luas bagi generasi muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News