Komunitas Terinsiprasi Sespri Prabowo Gencar Lakukan Aksi Berbagi

Komunitas Terinsiprasi Sespri Prabowo Gencar Lakukan Aksi Berbagi
Sebuah komunitas yang terinspirasi dari Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto, Sahabat Rizki Irmansyah gencar melakukan aksi berbagi. Foto: Sahabat Rizki Irmansyah.

jpnn.com - JAKARTA - Komunitas anak muda yang terinspirasi dari sosok Sekretaris pribadi (Sespri) presiden terpilih Pemilu 2024 Prabowo Subianto, 'Sahabat Rizki Irmansyah' gencar melakukan aksi sosial.

Kegiatan dilakukan di seluruh Indonesia dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia.

Rizky merupakan sosok patriot dan berdisiplin tinggi. Sejak berusia belasan tahun dia sudah mengikuti berbagai latihan kemiliteran resimen mahasiswa.

Kegiatan Rizky yang begitu banyak dilanjutkan dengan aktivitasnya sebagai bagian dari perwira komponen cadangan TNI.

Rizky merupakan lulusan program magister hukum dan mudah sekali memberikan bantuan serta uluran tangan.

Sikap sikap positif ini yang kemudian mengilhami terbentuknya Sahabat Rizki Irmansyah di seluruh Indonesia.

Atas persetujuan dan dukungan Rizki Irmansyah, Sahabat Rizki Irmansyah telah memulai rangkaian kegiatan sosial dari Papua Barat, Banda Aceh, Jawa Tengah, Bekasi, Tangerang dan DKI Jakarta.

Terbaru digelar di Sulawesi Selatan 17 Agustus 2024. Sahabat Rizki Irmansyah menggelar bakti sosial pembagian paket sembako terdiri dari beras, mi instan, minyak goreng, gula, susu serta kebutuhan pokok lain di Kampung Pinus Bissoloro, Bunga, Gowa, Sulawesi Selatan.

Sebuah komunitas yang terinspirasi dari Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto, Sahabat Rizki Irmansyah gencar melakukan aksi berbagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News