Kondisi Schumi Makin Stabil

Kondisi Schumi Makin Stabil
Kondisi Schumi Makin Stabil

jpnn.com - GRENOBLE - Kondisi Michael Schumacher terus menunjukkan perkembangan positif. Kini, pria tersukses dalam sejarah balapan Formula 1 itu berada dalam kondisi yang lebih stabil di Rumah Sakit Grenoble, Prancis.

Hal itu diungkapkan Sabine Kehm yang notabene manajer Schumacher. Menurut Kehm, kondisi Schumi -panggilan karib Schumacher- meski sudah lebih baik namun tetap berada dalam zona bahaya. “Kabar baiknya untuk hari ini adalah dia lebih stabil. Meski, tidak ada perbedaan besar. Situasinya masih sangat kritis,” terang Sabine sebagaimana dilansir laman BBC, Rabu (1/1).

Sabine juga memberikan penjelasan mengenai insiden yang menimpa Schumacher ketika bermain ski. Menurut Sabine, pembalap dengan tujuh gelar juara dunia F1 itu tak melaju dalam kecepatan tinggi.

Hanya saja, kecelakaan tersebut memang menimbulkan efek yang sangat besar. Pasalnya, kepala Schumi membentur batu. Sialnya, saat itu helm yang dikenakan pria berusia 44 tahun tersebut lepas dari kepalanya.

“Kejadian itu bukan berarti Schumi melaju dengan kecepatan tinggi. Dia justru tidak terlalu cepat. Dia juga tidak bermain ski dengan anaknya seperti kabar yang selama ini beredar,” tegas Sabine.(jos/jpnn)

GRENOBLE - Kondisi Michael Schumacher terus menunjukkan perkembangan positif. Kini, pria tersukses dalam sejarah balapan Formula 1 itu berada dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News