Konflik Internal, Ketua Golkar Sulsel Mundur

Konflik Internal, Ketua Golkar Sulsel Mundur
Konflik Internal, Ketua Golkar Sulsel Mundur
JAKARTA - Ketua Golkar Sulsel, HM. Amin Syam akhirnya resmi mengundurkan diri gara-gara adanya perpecahan internal Golkar Sulsel. Surat pengunduran diri mantan Gubernur Sulsel itu sudah diterima DPP Golkar.

"Suratnya memang baru kita terima," tegas Ketua Korwil Sulsel DPP Golkar Andi Mattalatta, Selasa (30/12) saat dihubungi JPNN via ponselnya.

Sedianya, Amin Syam masih berhak memimpin Golkar hingga awal 2010 mendatang, sesuai hasil Musda Golkar yang lalu. Namun, karena terdesak oleh perpecahan internal yang tidak lagi solid mendukungnya, Amin Syam akhirnya memilih untuk mundur. "DPP bisa memahami alasan mundurnya Amin Syam. Selama ini, beliau sudah memberi yang terbaik untuk Golkar Sulsel," tambah Andi Mattalatta.

Perpecahan di internal Golkar Sulsel dipicu pilgub Sulsel yang lalu. Amin Syam berpasangan dengan Mansyur Ramly maju sebagai kandidat. Sementara rivalnya, Syahrul Yasin Limpo menggandeng Sekertaris Golkar Sulsel, Agus Arifin Nu'mang.

JAKARTA - Ketua Golkar Sulsel, HM. Amin Syam akhirnya resmi mengundurkan diri gara-gara adanya perpecahan internal Golkar Sulsel. Surat pengunduran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News