Konflik TNI-Polri Harus Dievaluasi

Konflik TNI-Polri Harus Dievaluasi
Konflik TNI-Polri Harus Dievaluasi
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso menyatakan harus ada evaluasi menyeluruh terkait pembakaran di markas Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Baturaja, Sumatera Selatan oleh anggota TNI.

Menurutnya peristiwa semacam itu tidak boleh terjadi lagi ke depannya. "Ini harus segera dihentikan, diredam dan sekaligus ada evaluasi yang bersifat menyeluruh. Jangan-jangan sudah ada benih-benih konflik diantara kedua institusi ini," kata Priyo di DPR, Jakarta, Kamis (7/3).

Priyo meminta kejadian pembakaran itu harus diusut secara tuntas. Bahkan jika perlu dibentuk tim selidik khusus untuk menyelidiki kasus tersebut. "Kenapa bisa terjadi semacam ini. Pasti ada aksi dan reaksi, karena ada reaksi pasti ada aksi," ujarnya.

Dikatakan Priyo, masyarakat pasti terkejut dan ketakutan karena ada bentrokan kedua institusi bersenjata tersebut. Padahal mereka seharusnya memberi keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso menyatakan harus ada evaluasi menyeluruh terkait pembakaran di markas Polres Ogan Komering Ulu (OKU),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News