Konser Berkah, ASR Minta Doa Restu Masyarakat untuk Majukan Sultra

Konser Berkah, ASR Minta Doa Restu Masyarakat untuk Majukan Sultra
Pasangan calon di Pilgub Sulawesi Tenggara 2024 Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua kembali menggelar Konser Berkah jilid dua di Lapangan Konggoasa, Kabupaten Kolaka. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, KOLAKA - Pasangan calon di Pilgub Sulawesi Tenggara 2024 Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua kembali menggelar Konser Berkah jilid dua di Lapangan Konggoasa, Kabupaten Kolaka.

Acara yang berlangsung pada Rabu (18/9) ini menarik perhatian ribuan masyarakat yang hadir di lokasi konser.

Konser Berkah kali ini menghadirkan penampilan spesial dari band legendaris Dewa 19 yang mengundang antusiasme para penggemar yang hadir. Selain itu, penyanyi dangdut populer Ghea Youbi, serta Angga Dermawan menambah kemeriahan dengan penampilannya yang memukau.

Dalam kesempatan ini Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara Abdulrahman Saleh menyampaikan pentingnya untuk memilih pemimpin yang memenuhi kriteria yang baik.

"Kita pilih pemimpin harus pemimpin yang pintar yang bisa mengayomi seluruh lapisan masyarakat, harus orang yang lurus, dan harus berani," ujar Juru Kampanye ASR-Hugua itu dalam orasinya.

Sementara itu, Andi Sumangerukka menyampaikan konser ini adalah dalam rangka untuk meminta doa restu kepada masyarakat untuk mewujudkan cita-cita besar yaitu Sulawesi Tenggara yang maju.

"Sulawesi Tenggara harus menjadi daerah yang maju, karena kita merupakan pusat energi dunia. Untuk mewujudkan itu, harus ada iklim investasi. Maka harus diciptakan rasa aman untuk berinvestasi," kata Andi Sumangerukka.

Konser Berkah jilid dua di Kolaka berlangsung sangat ramai, dipenuhi dengan antusias, dan dukungan penuh dari masyarakat dan aparat setempat. (tan/jpnn)


Andi Sumangerukka menyampaikan konser ini adalah dalam rangka untuk meminta doa restu kepada masyarakat.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News