Konser Dibuka Spesial

Konser Dibuka Spesial
Konser Dibuka Spesial
TEPAT pukul 20.10 menit konser Beautiful Show World Tour dimulai. Venue yang tadinya biasa saja tiba-tiba berubah begitu spektakuler dengan suguhan lighting panggung yang memesona. Sinar laser ditembakkan ke segala penjuru venue. Kembang api juga keluar dari sisi sisi panggung saat Doo Joon dkk muncul.

Layar backdrop panggung juga menampilkan tayangan animasi yang mendukung penampilan mereka. Lagu Special dan Breath dengan irama cepat dipilih oleh Beast menjadi pembuka penampilan.

Selanjutnya, Shock yang juga membuat B2uty shock karena pada akhirnya bisa melihat idola mereka secara langsung. "Wah, kalian semangat banget. Indonesia, apa kabar? Maaf ya, kalian sudah menunggu lama," kata Doo Joon.

Panggung Beast tadi malam menggunakan konsep catwalk. Para personel pun bisa lebih leluasa beraksi di hadapan seluruh penggemar yang memadati JITEC Mangga Dua. Venue berkapasitas empat ribu orang itu penuh.

TEPAT pukul 20.10 menit konser Beautiful Show World Tour dimulai. Venue yang tadinya biasa saja tiba-tiba berubah begitu spektakuler dengan suguhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News