Konser Gagal, Karir Berakhir

Jelang Penampilan Live Britney Spears

Konser Gagal, Karir Berakhir
Konser Gagal, Karir Berakhir
LOS ANGELES - Setelah dua tahun tenggelam dalam kehancuran, bintang pop Britney Spears siap menggebrak panggung. Memulai rangkaian tur setelah vakum, Spears akan beraksi lewat tur Circus pada Selasa (Rabu WIB) di New Orleans Arena, Louisiana, Amerika Serikat.

 

Tur tersebut tentu saja banyak diharapkan penggemar Spears. Hal itu juga menjadi penentu, apakah karir pelantun Ops I Did It Again tersebut bisa lanjut atau berhenti sama sekali seiring comeback-nya pada pertengahan tahun lalu.

 

Namun, ibu dua anak itu tidak ingin dipandang sebelah mata lagi. Berdasar sumber yang dekat dengan penyanyi 27 tahun tersebut, Spears bekerja ekstrakeras untuk tampil maksimal saat tur.

 

"Dia benar-benar berniat. Dia merindukan menyanyi, tampil, dan kebebasan untuk melakukan semua itu. Itu memberikan waktu baginya untuk mengalihkan perhatian. Semua itu adalah hal yang sangat dicintainya. Dia sangat bersyukur bisa melakukan kembali semua itu," ujar salah seorang rekan mantan kekasih Justin Timberlake itu.

 

LOS ANGELES - Setelah dua tahun tenggelam dalam kehancuran, bintang pop Britney Spears siap menggebrak panggung. Memulai rangkaian tur setelah vakum,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News