Konser Sheila On 7 di Bandung Pindah Lokasi, Promotor Sediakan Opsi Ini

Konser Sheila On 7 di Bandung Pindah Lokasi, Promotor Sediakan Opsi Ini
Sheila On 7 dalam konser Tunggu Aku di Jakarta, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lokasi konser Sheila On 7 di Bandung, Jawa Barat pada 28 September 2024 akhirnya dipindahkan.

Konser Sheila On 7 yang semula dijadwalkan diadakan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dialihkan ke Stadion Si Jalak Harupat.

Pengumuman tersebut diungkapkan langsung oleh pihak Antara Suara dan GOLDLive Indonesia selaku promotor konser.

"Menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pemilik tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung. Untuk memastikan konser tetap dapat berlabuh di Bandung seperti harapan kita bersama, maka kami menginformasikan bahwa lokasi pelaksanaan konser pada Sabtu 28 September 2024 akan dipindahkan dari Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Harupat," ungkap Faisal A. selaku Communication Head Antara Suara, Senin (23/9).

Menurutnya, perpindahan venue disebabkan oleh karena kendala teknis terkait kesiapan infrastruktur yang menyebabkan stadion GBLA belum dapat digunakan untuk masyarakat.

Pihaknya telah menjalin koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan seluruh pihak yang terlibat dalam perencanaan konser Sheila On 7.

"Kami menerima kabar terdapat kendala teknis dan kendala infrastruktur yang belum dapat teratasi, sehingga menyebabkan stadion GBLA tidak dapat digunaka pada tanggal yang sudah dijadwalkan. Keadaan tersebut membuat kami harus mengambil keputusan sulit ini agar konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di tetap dapat berlabuh di Bandung seperti harapan kita bersama," beber Faisal.

“Ini bukan kabar baik yang fan dan penonton harapkan dan sekali lagi kami memohon maaf,” lanjutnya.

Lokasi konser Sheila On 7 di Bandung, Jawa Barat pada 28 September 2024 akhirnya dipindahkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News