Konsisten Atasi Masalah Sampah, BRI Raih Penghargaan Platinum di BISRA Awards 2024

Konsisten Atasi Masalah Sampah, BRI Raih Penghargaan Platinum di BISRA Awards 2024
BRI mendapatkan penghargaan Platinum dalam ajang Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards (BISRA) 2024 yang digelar di Jakarta. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI mendapatkan penghargaan Platinum dalam ajang Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards (BISRA) 2024 yang digelar di Jakarta pada Kamis (27/6).

BISRA 2024 adalah bentuk apresiasi dan penghargaan bagi perusahaan yang berkomitmen kuat dalam penyelenggaraan CSR.

Penghargaan itu diharapkan dapat memotivasi setiap perusahaan untuk memberikan kontribusi lebih besar ke pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dan Lingkungan Hidup.

Selain itu, penghargaan tersebut mendukung implementasi perusahaan dalam mengelola CSR yang efektif, berdampak luas dan berkelanjutan serta mendukung percepatan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengungkapkan penghargaan ini tak lepas dari peran dan kontribusi BRI Peduli dalam menggerakkan roda perekonomian nasional dan turut melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial atau Corporate Sosial Responsibility (CSR), terutama dalam pelaksanaan Program Bina Lingkungan.

Penghargaan BISRA 2024 dalam program unggulan yaitu “Yok Kita GAS – Gerakan Anti Sampah” merupakan upaya nyata BRI mendukung pemerintah dalam mengatasi persoalan sampah di berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami menyambut baik apresiasi ini dan tentunya sebagai wujud nyata BRI dalam mendukung kelestarian lingkungan dan memerangi perubahan iklim," ungkapnya.

Sejak digulirkan pada 2021, program BRI Peduli ‘Yok Kita Gas - Gerakan Anti Sampah’ telah dilaksanakan di 41 lokasi di berbagai wilayah di Indonesia yang terdiri dari 6 lokasi di Pasar Tradisional dan 35 lokasi di lingkungan masyarakat.

BRI mendapatkan penghargaan Platinum dalam ajang Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards (BISRA) 2024 yang digelar di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News