Konsolidasi Internal, Rapimnas Demokrat Digelar Tertutup

Konsolidasi Internal, Rapimnas Demokrat Digelar Tertutup
Konsolidasi Internal, Rapimnas Demokrat Digelar Tertutup
JAKARTA -- Ratusan kader dan politisi Partai Demokrat seluruh Indonesia telah memadati Hotel Sahid Jaya, Jakarta untuk menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), pada Minggu (17/2). Dalam Rapimnas ini akan dilakukan konsolidasi internal untuk menyelamatkan partai pemenang Pemilu 2009 yang terpuruk itu. Rapimnas ini dilaksanakan tertutup untuk media massa.

"Nanti acara ini tertutup untuk pers. Itu berdasarkan arahan dari Majelis Tinggi Partai Demokrat. Nanti selesai ada jumpa pers," ujar Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Jero Wacik.

Sementara itu, Politisi Partai Demokrat lainnya, Max Sopacua mengatakan, Rapimnas ini digelar tertutup karena akan membahas strategi-strategi dalam penyelematan partai. Namun, ia enggan menyebut strategi-strategi yang dimaksudkannya.

"Nanti di dalam kita juga akan menyerahkan secara simbolik Pakta Integritas yang telah ditandatangani semua DPC," jelas Max.

JAKARTA -- Ratusan kader dan politisi Partai Demokrat seluruh Indonesia telah memadati Hotel Sahid Jaya, Jakarta untuk menghadiri Rapat Pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News