Kontrak Individu Beres

Kontrak Individu Beres
Kontrak Individu Beres
JAKARTA - PB PBSI merampungkan pekerjaan rumahnya mengenai kontrak individu pemain. Total 80 pemain serta sepuluh pelatih dan asisten pelatih pelatnas PB PBSI, berhasil mendapatkan sponsor pribadi berdurasi dua tahun.

Kemarin (14/2) di markas besar PB PBSI Cipayung, Kabid Usaha dan Dana PB PBSI Anton Subowo mengumumkan total kontrak individu pemain dan pelatih mencapai Rp 33,2 Miliar hingga 2014 mendatang. Rinciannya Rp 17,34 Miliar tahun ini dan Rp 15,86 Miliar tahun depan.

"Sponsor ini berlaku ketika mereka bergabung dengan pelatnas. Jadi, kalau mereka keluar pelatnas otomatis kontrak juga selesai. Kecuali ada beberapa nama yang sudah menjalin kontrak sebelum bergabung dengan pelatnas. KOndisinya tentu berbeda," tutur Anton kemarin.

Beberapa nama yang memang sudah memiliki ikatan kerjasama yang dimaksud adalah Tommy Sugiarto (Yonex), Rexy Mainaky (Yonex), dan Sarwendah Kusumawardhani (Reinforce Speed/RS). Selain itu ada lima nama asisten pelatih juga yang sedang dalam proses negoisasi dengan sponsor.

JAKARTA - PB PBSI merampungkan pekerjaan rumahnya mengenai kontrak individu pemain. Total 80 pemain serta sepuluh pelatih dan asisten pelatih pelatnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News