Kontrak PBSI-Yonex Belum Beres

Kontrak PBSI-Yonex Belum Beres
Kontrak PBSI-Yonex Belum Beres
JAKARTA - Sudah dua pekan PB PBSI memperbaiki kontrak dengan sponsor utama Yonex. Namun, belum seluruh pemain pelatnas Cipayung memberikan tanggapan positif terhadap tawaran induk organisasinya itu.

Bahkan, Maria Kristin Yulianti mengaku belum pernah melihat draf kontrak. Pemain terbaik tunggal wanita Indonesia itu termasuk dalam daftar pelatnas yang dipanggil tahap pertama awal Januari lalu. ''Saya masih nunut latihannya. Sampai sekarang belum ada permintaan tanda tangan kontrak atau apapun dari PB PBSI," kata Maria di Cipayung kemarin.

Meski begitu, Maria sudah menikmati fasilitas pengobatan cedera tulang rawan lutut kanan yang kambuh saat terjun di Kejuaraan Nasional November lalu. Selain itu, dia juga sudah dipoles Marleve Mainaky dan mendapatkan suplai shuttlecock untuk latihan.

Markis Kido juga belum mendapat panggilan kedua hingga kemarin. Dia memilih menunggu inisiatif PB PBSI untuk merampungkan persoalan kontrak tersebut. Tak hanya Kido yang belum sepakat, Hendra Setiawan juga belum memberikan anggukan atas ''harga" yang ditawarkan PB PBSI. ''Dua adik saya juga belum. Pemain lain saya kurang tahu," kata kakak kandung Bona Sepatno dan Pia Zebadiah itu.

JAKARTA - Sudah dua pekan PB PBSI memperbaiki kontrak dengan sponsor utama Yonex. Namun, belum seluruh pemain pelatnas Cipayung memberikan tanggapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News