Kontrak Pemain Diselesaikan Oktober

Kontrak Pemain Diselesaikan Oktober
Suporter bobotoh. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG- Manajer Persib Bandung sekaligus Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar mengaku telah melakukan komunikasi dengan Direktur PT PBB, Risa Adiwijaya untuk memperbincangkan masalah kontrak seluruh punggawa tim Persib Bandung yang dipersiapkan untuk kompetisi 2012-2013 musim depan.

Dikatakan Umuh, kontrak itu akan segera diselesaikan pihaknya Oktober mendatang tanpa harus menunggu kepastian kompetisi bergulir seperti yang sebelumnya telah dijelaskannya.

"Saya sudah bicara lagi dengan pak Risa. Jadi begini, sebetulnya sudah tidak ada masalah dan untuk kontrak tetap akan berjalan," ucap Umuh saat ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung, kemarin (25/9).

"Intinya paling telat Oktober nanti semuanya sudah selesai dan tidak harus menunggu kepastian kompetisi akan dimulai. Lagipula tim juga sudah melengkapi, dan sudah siap. Kalau pemain di pending kontraknya kasian juga, mau dikemanakan pemain itu?. Kalau sudah dikontrak kan enak walaupun kompetisi diundur," tambahnya.

BANDUNG- Manajer Persib Bandung sekaligus Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar mengaku telah melakukan komunikasi dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News