Kontrak Pemain Persegres Tunggu PT LI

Kontrak Pemain Persegres Tunggu PT LI
Kontrak Pemain Persegres Tunggu PT LI
GRESIK - Kucuran uang muka pembayaran kontrak kepada pemain Persegres Gresik untuk musim 2012-2013 ini kemungkinan tidak langsung berlanjut dengan ikatan resmi. Pasalnya, manajemen Persegres mulai berpikir untuk menunda masa dimulainya kontrak bagi para penggawa barunya.

 

Sejatinya, sesuai dengan rencana semula, klausul kontrak bagi pemain yang baru masuk ke Persegres bakal dimulai per 1 Oktober nanti. Keputusan itu ditentukan manajemen sebelum munculnya kabar bakal diundurnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) hingga pasca kongres.

"Semula kami memang merencanakan seperti itu. Tapi, berhubung situasinya seperti ini, maka untuk kontrak pemain akan kami pending hingga ada kejelasan dari pertemuan dengan PT Liga Indonesia (PT LI) besok (hari ini, Red)," ujar General Manager PT Persegres Jaka Samudra Gresik Sambari Halim Radianto, Rabu (26/9) sore.

Penundaan kontrak tersebut diberlakukan bagi tiga pemain lokal plus tiga legiun asing yang baru bergabung dengan skuad Persegres dalam dua pekan terakhir. Di antaranya April Hadi, Supandi, Mahadirga Lasut, Park Chul Hyung, Sasa Zecevic, dan Aldo Barreto.

   

GRESIK - Kucuran uang muka pembayaran kontrak kepada pemain Persegres Gresik untuk musim 2012-2013 ini kemungkinan tidak langsung berlanjut dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News