Kontroversi Kiper (Lagi)

Kontroversi Kiper (Lagi)
Kontroversi Kiper (Lagi)
MADRID - Ekspresi bengong, kecewa, sampai marah terekam di wajah penonton Santiago Bernabeu kala susunan pemain Real Madrid versus Real Sociedad diumumkan 10 menit sebelum kickoff. Itu karena nama Iker Casillas tidak disebut dalam starter tuan rumah. Seperti dalam laga sebelumnya kontra Malaga (22/12/2012), Antonio Adan kembali dipercaya mengawal mistar.

 

Siapa sangka, keberuntungan berpihak kepada Casillas. Laga baru memasuki menit kelima detik ke-22, Adan melakukan pelanggaran kepada winger Sociedad Carlos Vela di kotak 16. Wasit Iglesias Villanueva tidak hanya menunjuk titik penalti, melainkan juga mengusir Adan.

 

Walhasil, Casillas masuk ke lapangan dan mengorbankan Jose Callejon. Butuh waktu hampir empat menit bagi Casillas mempersiapkan diri masuk ke dalam lapangan. Dalam momen itulah, publik Bernabeu memberikan dukungan kepada kiper 31 tahun tersebut. Sekalipun tak ada aksi pahlawan yang dibuatnya.

 

Casillas gagal menahan eksekusi penalti Xabi Prieto dan diperdaya gelandang Sociedad itu dua kali lagi. Casillas bahkan sempat blunder setelah penalti tersebut. Tapi, di akhir laga, Real menang 4-3 dan Casillas keluar sebagai pemenang.

 

MADRID - Ekspresi bengong, kecewa, sampai marah terekam di wajah penonton Santiago Bernabeu kala susunan pemain Real Madrid versus Real Sociedad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News