Konvoi Rayakan Kelulusan, Siswa Tabrakan

Konvoi Rayakan Kelulusan, Siswa Tabrakan
Konvoi Rayakan Kelulusan, Siswa Tabrakan
LUWUK – Ribuan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Luwuk dan sekitarnya melakukan konvoi di jalanan, sebagai bentuk pelampiasan kegembiraan atas kelulusannya pada ujian nasional (UN) tahun ini. Tak ketinggalan pula aksi coret-coret baju mewarnai pengumuman kelulusan siswa tahun ajaran 2011.

Hujan yang mengguyur Kota Luwuk, tidak menghalangi para siswa melakukan konvoi dengan membunyikan kendaraan. Para siswa itu, justru lebih menyukai aksi konvoi di bawah guyuran hujan deras tanpa pengawalan aparat lalulintas.

Pantauan Radar Sulteng, aksi konvoi yang dilakukan para siswa tidak lagi mematuhi aturan lalu lintas, tidak menggunakan helm yang menjadi kewajiban bagi setiap pengendara. Aparat lalu lintas hanya bisa melihat dan mendengar raungan suara kendaraan para siswa sambil menggeleng kepala menyaksikan aksi para siswa tersebut.

Kondisi jalan yang licin akibat hujan yang mengguyur Kota Luwuk, menimbulkan petaka bagi para siswa yang melakukan konvoi tersebut. Ada sejumlah siswa saling bertabrakan dan ada pula kendaraan siswa yang tergelincir di tikungan jalan. Tak ayal lagi, para siswa itu terpaksa harus menderita luka-luka di kaki dan tangan.

LUWUK – Ribuan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Luwuk dan sekitarnya melakukan konvoi di jalanan, sebagai bentuk pelampiasan kegembiraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News