Koordinator Intelijen Kejagung Digarap KPK

Koordinator Intelijen Kejagung Digarap KPK
Koordinator Intelijen Kejagung Digarap KPK
JAKARTA - Koordinator Intelijen Kejaksaan Agung Heru Sriyanto, digarap Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (9/7). Heru diperiksa sebagai saksi kasus dugaan suap terakit penanganan perkara di Pengadilan Hubungan Industrial  Bandung, Jawa Barat.

Heru dijadwalkan memberikan kesaksian untuk tersangka Pelaksana Teknis Panitera Muda Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) Bandung Ike Wijayanto. "Yang akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka IW," ungkap Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, Selasa (9/7).

Selain Heru, seorang Pegawai Negeri Sipil Enok Yayu Maemunah dan dari kalangan swasta, Mulyadi Usman, juga akan diperiksa penyidik KPK dalam kasus ini.

Ike Wijayanto ditetapkan sebagai tersangka Desember 2012 lalu. Penetapan Ike sebagai tersangka dalam kasus ini merupakan pengembangan dari perkara suap Hakim Imas Diana Sari yang telah divonis lebih dahulu.

JAKARTA - Koordinator Intelijen Kejaksaan Agung Heru Sriyanto, digarap Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (9/7). Heru diperiksa sebagai saksi kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News