Korban Digiring ke Mobil Kemudian Ditembak

Korban Digiring ke Mobil Kemudian Ditembak
Personel Satreskrim Polres Sukabumi Kota saat melakukan olah TKP kasus penembakan di warung kopi yang berada di Jalan Veteran, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jabar pada Selasa (17/9/2024) malam. ANTAR/Aditya Rohman.

jpnn.com - SUKABUMI - Seorang pemilik warung kopi berinisial MAF ditembak di Jalan Sriwedari, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (17/9) malam.

Korban diduga digiring ke mobil dengan todongan sebuah pistol di bagian punggung sebelah kanan, kemudian ditembak.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota kini melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penembakan dimaksud.

"Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi pelaku yang menembak korban dengan senjata api di warung kopi yang berada di Kelurahan Sriwedari, Gunungpuyuh," ujar Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Bagus Panuntun di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (18/9).

Menurut Bagus aparat kepolisian kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Dia mengatakan identitas seperti nama serta ciri-ciri pelaku sudah dikantongi berdasarkan keterangan saksi dan hasil rekaman closed circuit television (CCTV).

Sementara untuk korban masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat secara intensif di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Tim medis rumah sakit pun sudah mengoperasi korban untuk mengeluarkan proyektil.

Pelaku mengeluarkan senjata api dan ditempelkannya ke punggung sebelah kanan korban, kemudian menambaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News