Korban Prostitusi Cek Foto Anggota DPRD

Korban Prostitusi Cek Foto Anggota DPRD
Korban Prostitusi Cek Foto Anggota DPRD
BATAM - Tiga anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Batam mengecek keterlibatan anggota DPRD dalam praktek prostitusi anak dengan membawa foto 45 anggota Dewan ke Satreskrim Polresta Barelang, Rabu (7/12).

Namun di kantor polisi, BK hanya bertemu Jn, satu korban prostitusi, sehingga belum dapat memastikan siapa anggota Dewan yang menikmati layanan seks tiga dari enam remaja putri yang diamankan Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah Kepri, pekan lalu.  

Mereka yang datang ke Unit I Satreskrim Polresta Barelang adalah Panahatan Sitorus, Muhammad Musofa, Djoko Martono, serta Nurita Aslinda. Mereka hendak bertemu Jn, Tn, serta Uk. Namun, mereka hanya bertemu dengan Jn. Sedangkan Tn dan Uk, tak ada di Mapolresta karena sudah dijemput saudaranya dari Bengkong.

Di depan Jn, di ruang Unit I Vice Kontrol, Ketua BK DPRD Batam Panahatan Sitorus mengeluarkan album yang di dalamnya terdapat foto seluruh anggota DPRD Batam. "Saat kita tunjukkan fotonya ke Jn, satu per satu foto wajah dilihatnya. Tak cukup sekali, Jn bahkan kita suruh mengulanginya sekali lagi agar ingat siapa delapan anggota DPRD yang katanya pernah kencan dengan ketiga remaja korban trafiking tersebut," ujar Panahatan.

BATAM - Tiga anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Batam mengecek keterlibatan anggota DPRD dalam praktek prostitusi anak dengan membawa foto 45 anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News