Korban Tewas Dua Orang

Korban Tewas Dua Orang
Korban Tewas Dua Orang
JAKARTA -- Korban tewas aksi bom bunuh diri di Gereja Bethel Inil Sepenuh Kepunton Solo, Minggu (25/9), bertambah. Dari semula satu tewas di lokasi kejadian, yang diduga pelaku,  tambah satu lagi dari kalangan jemaat gereja.

Dalam keterangan persnya di Jakarta, Minggu (25/9) siang, Menko Polhukam Djoko Suyanto mengungkapkan, korban tewas yang kedua ini menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. "Seorang jemaat meninggal dunia di rumah sakit," kata Djoko.

Hanya saja, dia belum menyebutkan identitas lengkap korban dimaksud. Dia hanya mengatakan bahwa saat ini proses identifikasi terhadap jasad korban masih dilakukan.

Djoko mengaku belum punya data detil terhadap peristiwa ini. Alasannya, saat konpres digelar, kejadian baru berlangsung enam jam yang lalu. Dia malah berharap para awak media meng-up date data dengan cara menghubungi perwakilan masing-masing media yang ada di Solo.

JAKARTA -- Korban tewas aksi bom bunuh diri di Gereja Bethel Inil Sepenuh Kepunton Solo, Minggu (25/9), bertambah. Dari semula satu tewas di lokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News