Korpri Harus Dukung Reformasi

Korpri Harus Dukung Reformasi
Korpri Harus Dukung Reformasi
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) untuk ikut berperan bersama komponen bangsa lainnya menjalankan tiga agenda strategis yaitu melanjutkan reformasi, memantapkan kehidupan demokrasi dan membangun kembali perekonomian.

"Tiga tugas besar itu harus terus kita jalankan, kendati kita menghadapi persoalan dan tantangan baru yang datang berturutan, seperti perubahan iklim, krisis pangan dan energi serta terakhir krisis keuangan global," kata Presiden SBY, dalam sambutan tertulis pada HUT Ke 37 Korpri, dibacakan oleh Ketua Korpri Unit Depdagri, Timbul Pujianto, di Jakarta, Senin (1/12).

Sebagai anggota Korpri, marilah kita lanjutkan reformasi, untuk terus mengembangkan demokrasi, menegakkan hukum, membangun sistem yang bersih, menggiatkan pembangunan daerah serta meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

Untuk memulainya, kata Presiden SBY, selaku Penasihat Korpri, mari kita bangun mental melayani, bukan mental dilayani. Ciptakan pelayanan yang mudah dan baik, sebagai suatu kewajiban bagi aparatur pemerintahan dengan mengedepankan prinsip tanggung jawab yang sebaik-baiknya.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) untuk ikut berperan bersama komponen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News