Korupsi Sapi tak Pengaruhi Aher-Deddy

Korupsi Sapi tak Pengaruhi Aher-Deddy
Korupsi Sapi tak Pengaruhi Aher-Deddy
PADALARANG - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menilai kasus ditahannya Lutfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka suap oleh KPK tidak mempengaruhi Ahmad Heryawan (Aher)-Deddy Mizwar yang maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013-2018. 

Anis yakin perkara suap daging impor yang melibatkan mantan Presiden PKS itu tidak akan menggoyahkan elektabilitas cagub-cawagub nomor urut empat itu.

Seperti yang diketahui, Aher mencalonkan diri di Pilgub Jabar 2013 bersama aktor senior Deddy Mizwar. Cagub-cawagub incumbent ini diusung PKS dengan partai koalisinya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

"Saya yakin apa yang menimpa PKS (kasus Luthfi Hasan) tidak memengaruhi elektabilitas Pilkada Jabar (Aher-Deddy) dan PKS," ujar Ani saat jumpa pers usai acara Konsolidasi Struktur dan Kader PKS Jawa Barat di di ballroom Mansion Pine Hotel, Bumi Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (3/2).

PADALARANG - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menilai kasus ditahannya Lutfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka suap oleh KPK tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News