Kosan Dibobol, Laptop dan Kamera DSLR Wartawati Raib

Kosan Dibobol, Laptop dan Kamera DSLR Wartawati Raib
Kosan Dibobol, Laptop dan Kamera DSLR Wartawati Raib

jpnn.com - JAKARTA - Nasib malang menimpa Janesti Priyandini, seorang wartawati Jawa Pos dan Sani, wartawati dari harian bisnis Kontan. Kamar kosan keduanya yang berada di Gang ABC Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebunjeruk, Jakbar Rabu (28/8) dibobol maling.

Atas kejadian itu, wartawan yang betugas di desk hiburan itu kehilangan sebuah laptop kerja, camera DSLR merk Canon dan sejumlah uang ratusan dollar. Totalnya mencapai puluhan juta. Sementara Sani belum diketahui kehilangan dalam bentuk apa, mengingat saat datang, kamarnya telah berantakan.

Janesti sendiri mengaku tidak tahu kapan pastinya pencurian itu terjadi. Yang jelas, saat pulang kerja Rabu malam sekitar pukul 22.00, dia mendapati pintu kamarnya sudah tidak terkunci lagi.

"Waktu masuk kamar, saya lihat kamera sudah enggak ada. Bahkan charger kamera yang diletakkan tersembunyi juga turut diambil pelakunya. Uang yang saya simpan lemari kabinet juga nggak ada," kata Janesti pada JPNN, Jakarta, Kamis, (29/8).

Janesti mengaku sebelumnya tidak pernah ada kejadian pencurian di kosan putri yang dominan dihuni oleh wartawati tersebut. Apalagi, gerbang utama kosan itu selalu terkunci rapat. Tidak mudah bagi orang luar untuk masuk ke dalamnya.

"Saya sudah melaporkan kejadian itu di Polsek Kebon Jeruk. Beberapa orang sudah di BAP, tinggal beberapa orang dalam kosan yang belum, karena ada beberapa orang sejak kemarin tidak terlihat ada di tempat," sambung Janesti.

Janesti mengaku menyerahkan semua kejadian ini kepada polisi dan berharap korps baju cokelat itu bekerja serius menangani kasus yang menimpanya. "Saya berharap polisi bisa mengungkap kasus ini dan barang barang-barang tersebut dapat ditemukan. Apalagi di dalam perlengkapan ada data-data penting pendukung pekerjaan saya. (flo/mas/jpnn)

 


JAKARTA - Nasib malang menimpa Janesti Priyandini, seorang wartawati Jawa Pos dan Sani, wartawati dari harian bisnis Kontan. Kamar kosan keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News