Kosmetik Lokal Legendaris Ini Terus Berinovasi dengan Produk Terbaru

Kosmetik Lokal Legendaris Ini Terus Berinovasi dengan Produk Terbaru
Kosmetik lokal legendaris, Viva Cosmetics meluncurkan dua produk inovatif, yaitu lip serum dan body lotion. Foto: Viva Cosmetics

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan kosmetik legendaris Indonesia, PT Vitapharm, yang telah eksis selama 62 tahun, meluncurkan dua produk inovatif, yaitu lip serum dan body lotion.

Salah satu produk yang diluncurkan adalah Viva Nutri Bright Lip Serum, yang hadir dalam tiga varian: Glazzy Clear, Baby Peach, dan Rosy Pink.

Produk ini dirancang untuk merawat bibir yang mengalami berbagai masalah, seperti kekeringan, dehidrasi, hingga bibir menggelap.

Brand Manager Viva Cosmetics Anna Setiawati mengatakan, lip serum ini tidak hanya bermanfaat untuk perawatan sehari-hari, tetapi juga memberikan tampilan glossy alami ala Tanghulu Lips yang sedang tren.

Teknologi Smart Color Transform yang disematkan pada Viva Nutri Bright Lip Serum memungkinkan warna serum beradaptasi dengan pH bibir pengguna, menghasilkan warna yang personal dan alami.

"Selain fungsional, serum ini juga bersifat dekoratif, dapat digunakan setelah aplikasi lipstik untuk memberikan kilau tambahan," kata Anna, dalam keterangannya, Minggu (22/9).

Produk lain yang diluncurkan adalah Viva UV-Hya Bright Body Lotion. Produk inovatif ini dirancang khusus untuk kebutuhan kulit di iklim tropis seperti Indonesia.

Body lotion ini diklaim mampu memberikan kelembapan ekstra, melindungi kulit dari sinar UV, serta mencerahkan kulit secara maksimal berkat kandungan bahan alami seperti bengkuang, mulberry, mawar, dan alpukat.

Kosmetik lokal legendaris, Viva Cosmetics meluncurkan dua produk inovatif, yaitu lip serum dan body lotion.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News