Kota Mandiri Makin Digemari, President University Gelar Korean Day

Kota Mandiri Makin Digemari, President University Gelar Korean Day
Kota Mandiri Makin Digemari, President University Gelar Korean Day. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pengaruh budaya Korea telah merambah ke berbagai aspek kehidupan masyarakat Indonesia. Mulai musik, fesyen, hingga kuliner.

Tren Korea juga merambah ke Kota Jababeka Cikarang melalui sektor industri, bisnis dan pendidikan.

Kota mandiri ini, bahkan menjadi saksi dari integrasi budaya dan bisnis Korea yang semakin mendalam.

Perusahaan-perusahaan Korea mulai berinvestasi di kota ini, sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan serta memperkuat hubungan ekonomi.

"Kehadiran ekspatriat Korea di Kota Jababeka di Cikarang tidak hanya mencerminkan peluang investasi bisnis menjanjikan, tetapi juga menandai sebuah kolaborasi budaya yang kaya dan dinamis," kata Ferry Thahir, dalam keterangannya, Rabu (26/6).

Oleh karena itu, President University menggelar acara Korean Day sebagai penguatan komunitas Korea di Kota Jababeka pada Jumat (7/6) lalu.

Baca Juga:

Acara ini ditujukan untuk mempromosikan dan merayakan budaya Korea, terutama dalam konteks pendidikan dan pertukaran budaya.

Di samping itu, acara ini turut bertujuan menarik lebih banyak mahasiswa dari Korea, dan menunjukkan komitmen universitas terhadap keragaman dan inklusivitas, serta menonjolkan program konsentrasi K-Wave yang menarik bagi mahasiswa asing, khususnya dari Korea.

President University menggelar acara Korean Day sebagai penguatan komunitas Korea di Kota Jababeka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News