Kota Tangsel Buka Lowongan 5.015 CPNS

Kota Tangsel Buka Lowongan 5.015 CPNS
Kota Tangsel Buka Lowongan 5.015 CPNS
PAMULANG - Pasca moratorium perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Januari 2012 ini pemerintah akan membuka kembali. Untuk itu 31 Desember 2011 lalu, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, telah mengusulkan 5.015 pegawai ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) . Kebutuhan pegawai sebanyak itu harus terpenuhi secara bertahap selama lima tahun kedepan.

Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan dan Informasi BKPP Kota Tangsel, Ade Agustiawan mengatakan, pihaknya telah mendengar pernyataan Kemenpan RB,  Azwar Abubakar, soal pemerintah akan membuka penerimaan CPNS baru pada 2012.

"Selama ini Kota Tangsel sebagai daerah otonom baru sangat kekurangan pegawai. Dengan adanya kabar itu, kebutuhan pegawai  diharapkan dapat secepatnya terpenuhi," ujarnya kepada Tangerang Ekspres, kemarin.

Ade menguraikan, berdasarkan pedoman penghitungan pegawai, kebutuhan pegawai di Kota Tangsel mencapai 10.000 pegawai. Saat ini pegawai hanya terdapat 5.335 PNS.

PAMULANG - Pasca moratorium perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Januari 2012 ini pemerintah akan membuka kembali. Untuk itu 31 Desember

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News