Kovacic Dibidik Liverpool dan Barca, Mancini: Dia Tidak Dijual

Kovacic Dibidik Liverpool dan Barca, Mancini: Dia Tidak Dijual
afp

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini langsung memagari playmaker muda Inter Milan Mateo Kovacic. Pria yang karib disapa Mancio itu mengatakan, Kovacic tidak akan dijual pada bursa transfer nanti.

Sebelumnya, playmaker muda asal Kroasia tersebut menjadi bidikan Liverpool. Selain Liverpool, Barcelona juga menginginkan tanda tangan penggawa Timnas Kroasia tersebut.

“Dia akan menjadi juara. Tentu saja, dia masih kekurangan beberapa hal. Namun, dia terus menunjukkan perkembangan. Saya pikir, itu sudah terbukti,” terang Mancini di laman Sky Italia.

Inter sebenarnya mengalami dilema. Sebab, mereka harus menjual pemain jika ingin mendapatkan penggawa anyar musim panas ini. Hal itu sesuai dengan aturan Financial Fair Play yang ditetapkan UEFA.

“Saat ini, tidak akan akan yang terjadi. Dia akan bertahan. Saya tak berpikir kami akan menjual pemain hebat milik kami,” tegas mantan pelatih Manchester City tersebut. (jos/jpnn)


MILAN- Roberto Mancini langsung memagari playmaker muda Inter Milan Mateo Kovacic. Pria yang karib disapa Mancio itu mengatakan, Kovacic tidak akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News