KP Terbang ke Surabaya

Pilih Tempat Kongres

KP Terbang ke Surabaya
KP Terbang ke Surabaya
JAKARTA-Pihak Komite Pemilihan (KP) kongres PSSI Surabaya pada 29 April mendatang terus mematangkan persiapan. Mereka akan berkoordinasi dengan panitia lokasl dan meninjau lokasi kongres mulai hari ini.

"Besok sore (sore ini, red) kami akan berangkat. Ada beberapa agenda yang harus kami laksanakan dan semuanya sudah mengarah ke sisi teknis kongres," kata Sekretaris panitia pelaksana KP Eddi Elison, kemarin (4/4).

Agenda pertama yanga kan dilakukan oleh KP adalah melakukan pertemuan dengan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Soekarwo dan Walikota Surabaya Tri Rismaharani pada Rabu (6/4). Eddi menjelaskan bahwa langkah itu dilakukan untuk berpamitan kepada tuan rumah kongres.

Setelah itu, pihaknya akan langsung menggelar rapat dengan panitia lokal yang akan bertanggung jawab pada pelaksanaan kongres tersebut. Agenda paling uatama dalam rapat itu adalah untuk memastikan lokasi kongres.

JAKARTA-Pihak Komite Pemilihan (KP) kongres PSSI Surabaya pada 29 April mendatang terus mematangkan persiapan. Mereka akan berkoordinasi dengan panitia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News