KPK Bakal Kembali Periksa Anas Urbaningrum

KPK Bakal Kembali Periksa Anas Urbaningrum
KPK Bakal Kembali Periksa Anas Urbaningrum
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kemungkinan akan diperiksa lagi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusut dugaan tindak pidana korupsi di kongres Partai Demokrat di Bandung tahun 2010 lalu.

"Terbuka kemungkinan (Anas Urbaningrum) akan dipanggil lagi," kata Busyro Muqoddas di kantornya, Jakarta, Selasa (2/10). Dia menjelaskan bahwa saat ini KPK memang memang sedang  mengembangkan dugaan korupsi dalam Kongres PD.

Namun demikian, Busyro menyebutkan pendalaman aliran dana ke Kongres PD masih difokuskan keterkaitannya dengan kasus Hambalang, terutama mengenai pengadaan barang dan jasa pada proyek yang sementara ini bernilai 2,5 triliun.

Busyro juga menegaskan bahwa KPK tidak hanya mendalami kongres PD tahun 2010 tersebut. Tapi juga akan memanggil pihak lain yang diduga  kecipratan duit hasil tindak pidana korupsi pada proyek Hambalang.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kemungkinan akan diperiksa lagi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusut dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News