KPK 'Belum Berminat' Periksa Andi dan Anas

KPK 'Belum Berminat' Periksa Andi dan Anas
KPK 'Belum Berminat' Periksa Andi dan Anas
JAKARTA – Dua mantan Petinggi Partai Demokrat yang ditetapkan tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat, tak juga diperiksa tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  Keduanya adalah mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng yang menyandang status tersangka sejak 6 Desember lalu dan Mantan Ketum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum yang berstatus sebagai tersangka sejak 22 Maret lalu.

Juru Bicara KPK, Johan Budi, menyatakan, saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi pada dua kasus itu. "Baik dalam konteks pembangunan maupun penerimaannya (gratifikasi)," ujar Johan, di Kantor KPK, Kamis (28/3).

Terkait kapan tersangkanya akan diperiksa, Johan menjelaskan, memang sampai saat ini KPK belum menjadwalkan. Namun, sudah pasti KPK akan memeriksa kedua tersangka itu. “Tapi, pasti akan dijadwalkan,” pungkas Johan.

Bekas Menteri Pemuda Olahraga yang juga bekas Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat, Andi Mallarangeng, menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat.

JAKARTA – Dua mantan Petinggi Partai Demokrat yang ditetapkan tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News