KPK Belum Mau Periksa Boediono

KPK Belum Mau Periksa Boediono
KPK Belum Mau Periksa Boediono
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak terpengaruh desakan beberapa pihak agar Wakil Presiden Boediono segera diperiksa terkait kasus Bailout Bank Century. Pimpinan yang dipimpin Abraham Samad itu belum berencana memeriksa mantan Gubernur Bank Indonesia itu.

KPK pun tidak memberikan target kapan mereka akan melakukan pemeriksaan terhadap Boediono. "Enggak ada target-targetlah," kata Ketua KPK, Abraham Samad di DPR, Jakarta, Rabu (6/2).

Sementara itu anggota Komisi III DPR RI asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Indra meminta KPK segera memeriksa Boediono. Menurutnya keterlibatan Boediono dalam kasus Century sudah jelas. "Ini sudah jelas, ada keterlibatan Boediono, kenapa enggak segera diperiksa," ujarnya.

Seperti diketahui, dalam kasus Century, Boediono yang merupakan mantan Gubernur Bank Indonesia berperan dalam pemberian fasilitas pendanaan jangka pendek ke Bank Century pada tahun 2008.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak terpengaruh desakan beberapa pihak agar Wakil Presiden Boediono segera diperiksa terkait kasus Bailout

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News