KPK Belum Panggil Ulang Syamsul

KPK Belum Panggil Ulang Syamsul
KPK Belum Panggil Ulang Syamsul
JAKARTA -- Hingga kemarin (13/10), tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum melayangkan surat pemanggilan kedua kepada tersangka kasus dugaan korupsi APBD Langkat, Syamsul Arifin. Juru Bicara KPK, Johan Budi, membantah jika disebut tim penyidik lambat lantaran tidak cepat melayangkan surat panggilan kedua.

Dijelaskan Johan, sebelum melayangkan surat panggilan, tim penyidik sudah merancang waktu yang dianggap matang. Jangan sampai, waktu yang disediakan benturan dengan waktu pemeriksaan terhadap para saksi.

"Memang belum ada jadwal (pemanggilan ke Syamsul, red). Untuk memeriksa seseorang, penyidik sudah punya schedule sendiri. Untuk SA (Syamsul Arifin), masih dicarikan harinya," terang Johan di kantornya, kemarin (13/10).

Kemarin, tim penyidik kembali memeriksa sejumlah saksi, yakni Elsa Hadad (swasta), Yantini Safriani, Abdul Aziz (keduanya PNS di Langkat), Abdul Rahim, dan Edi Ramli Sitanggang, yang saat ini masih anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat.

JAKARTA -- Hingga kemarin (13/10), tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum melayangkan surat pemanggilan kedua kepada tersangka kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News