KPK Dalami Peran Jero Wacik di Dua Kasus Korupsi

KPK Dalami Peran Jero Wacik di Dua Kasus Korupsi
KPK Dalami Peran Jero Wacik di Dua Kasus Korupsi

BOGOR - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini terus mendalami dugaan korupsi di pusaran sektor migas. Kasus yang menjadi fokus KPK saat ini adalah
dugaan suap di lingkungan SKK Migas dan kasus dugaan korupsi anggaran Kesekretarian Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Menurut Ketua KPK Abraham Samad, pendalaman juga dilakukan untuk mengetahui sejauh mana peranan Menteri ESDM Jero Wacik dalam kedua kasus itu.

"Masih didalami. Kebetulan waktu dia (Jero) diperiksa itu saya lagi di Ternate, jadi saya belum tahu, makanya saya mau nanya ke penyidik hasil pemeriksaan terhadap beliau," ujar Abraham di Cisarua, Bogor, Sabtu (14/6).

Belum lama ini Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat itu memang telah diperiksa dalam kasus SKK Migas untuk tersangka Artha Meris Simbolon. Saat disinggung, apakah Jero terlibat dalam dua kasus itu? Abraham menyatakan belum bisa disimpulkan.

"Iya, nanti disimpulkan penyidik, saya enggak tahu. Saya kan belum dapat laporan" tandas Abraham. (flo/jpnn)


BOGOR - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini terus mendalami dugaan korupsi di pusaran sektor migas. Kasus yang menjadi fokus KPK saat ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News