KPK Diberikan Cokelat Raksasa sebagai Hadiah Valentine

KPK Diberikan Cokelat Raksasa sebagai Hadiah Valentine
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UniSadhuGuna Bussines School memberikan replika coklat raksasa kepada KPK di Gedung KPK Jakarta, Jumat (14/2). Kegiatan itu sebagai bentuk perhatian mahasiswa dalam mendukung kerja pemberantasan korupsi oleh KPK. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bertepatan dengan perayaan hari Valentine atau hari Kasih Sayang, mahasiswa Unisadhuguna Business School (UBS) memberikan cokelat raksasa kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Cokelat menjadi simbol kasih sayang mereka kepada lembaga antikorupsi itu.

"Hari kasih sayang, kita ingin kasih sesuatu ke KPK. Ini bukti masih ada masyarakat yang sayang dia (KPK)," kata Ketua BEM UBS, Joddi Caprinata di KPK, Jakarta, Jumat (14/2).

Joddi menuturkan untuk membuat cokelat raksasa itu membutuhkan waktu dua hari. Cokelat raksasa itu dibuat semua anak BEM dibantu pihak kampus dan mahasiswa lainnya. "Kita buat sampai nginep di kampus," ucap Joddi.

KPK, sambung Joddi, menyambut baik pemberian cokelat kepada lembaga antikorupsi itu. KPK juga memberikan mahasiswa UBM pendidikan soal korupsi, salah satunya mengenai pencegahan. "Tanggapan sangat hangat," ujarnya.

Sementara Ketua Bidang 3 BEM UBM, Fitriani mengatakan, kegiatan ini tidak akan berlanjut. Sebab langkah ini hanya untuk mengapresiasi kerja KPK dalam pemberantasan korupsi. "Kami tidak berkelanjutan hanya simbolis saja," tandasnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Bertepatan dengan perayaan hari Valentine atau hari Kasih Sayang, mahasiswa Unisadhuguna Business School (UBS) memberikan cokelat raksasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News